Mengenal Mayang Yudittia, Pemain Baru di Amanah Wali Yang Curi Perhatian

Mengenal lebih dekat dengan aktris Mayang Yudittia, pemain baru di sinetron Amanah Wali yang sangat mencuri perhatian

Sinetron Amanah Wali 4 kini menjadi salah satu sinetron yang banyak di dukai oleh sebagai besar masyarakat Indonesia. Sinetron ini sendiri kini sering berlangganan menududuki rating teratas di kancah pertelevisan Tanah Air mengalahkan sinetron dan acara-acara tv lainnya.

Amanah Wali merupakan sebuah sinetron dengan genre religi, drama dan juga komedi yang di produksi oleh PH MNC Pictures. Pada bulan september 2020 ini, sinetron Amanah Wali 4 kembali lagi mendatangkan satu pemain barunya yang bernama Halimah yang di pernakan oleh aktris cantik Mayang Yudittia.

Dalam memerankan tokoh Halimah di sinetron Amanah Wali 4, Mayang Yudittian tampi mengenakan balutan hijab. Tokoh Halimah sendiri diceritakan adalah seorang wanita cantik, baik hati dan juga kelam yang merupakan istri dari Pak Yusuf.

Halimah sebelumnya tinggal di Bandung, dan setelah di nikahi oleh Pak Yusuf akhirnya Halimah di boyong oleh Pak Yusuf untuk tinggal di kontrakannya yang dekat dengan pasar Genjing, pasar dimana Pak Yusuf berjualan sembako.

Kehadiran Mayang Yudittia yang memerankan tokoh Halimah tentu kini membuat sinetron Amanah Wali 4 ini semakin tambah berwarna. Mayang Yudittia sendiri merupakan aktris dan penyanyi cantik yang sudah cukup lama melintang di dunia Entertainment Indonesia, lebih tepatnya sejak tahun 2012 silam. Aktris kelahiran Jakarta, 29 November 1992 ini sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron, seperti Siluman Ular, Putri Mahkota, Maura, Bukan Salah Cinta dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya sinetron saja, ia juga dikenal banyak membintangi banyak FTV serta 2 film layar lebar, yaitu Rumah Pasung dan Takut: Tujuh Hari Bersama Setan.

Mayang Yudittia memiliki akun instagram @judits29 , aktris cantik yang kini menginjak usia 28 tahun ini juga sudah memiliki satu anak perempuan cantik yang ia beri nama Alzena . Selain dunia akting, ia dulu juga pernah terjun ke dunia tarik suara, namun pada akhirnya ia kini lebih fokus ke dunia akting dan seni peran.